Kontradiksi Hati

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Alkisah seorang gadis kecil yang pernah mencintai sepenuh hati namun terkhianati dan ditinggal pergi. Yang kemudian perlahan mati karena dirinya sendiri.

Ia hanyalah gadis bodoh yang hidup dalam dimensi kisah dongengnya. Yang terjebak dalam dunia naga yang kemudian jatuh hati pada pangeran tampan dengan kuda putihnya yang menyelamatkannya dari kutukan sang penyihir jahat. Cintanya teramat, pada sosok pangeran tampan. Ia tahu kisah kan berakhir bahagia seperti kisah-kisah dongeng lainnya. Jatuh cinta – bahagia – menikah – selesai.

Namun ia lupa, ia hidup di dunia nyata yang kejam dan jauh dari akhir bahagia. Nyatanya cintanya terkhianati oleh sesorang yang ia anggap segalanya. Seseorang yang begitu hebat dimatanya. Seseorang yang tidak pernah mencintai, seperti ia mencintai. Seseorang yang pernah datang, kemudian pergi. Lalu kembali pada detik ia hampir pulih, namun cintanya tak pernah berpaling. Ia masih mencintai, persis seperti pertama kali. Ia lemah pada hati yang memang telah terlahir untuk satu nama…

View original post 369 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s