Midnight Thought

Aku masih tidak tahu alasan aku harus tetap hidup. Jika aku pikir lagi, tak seorang pun di dunia ini pun tahu apa alasan mereka tetap hidup. Seseorang tetap hidup bukan karena dia tahu alasan untuk itu.

Hidup dipenuhi berbagai keterbatasan yang tidak dapat dihindari. Hal-hal yang tidak terduga terjadi, kesedihan tiba-tiba dapat menjadi kebahagiaan. Seperti itulah kehidupan.

Kadang aku kesulitan, namun kemudian aku berbahagia. Terkadang, aku berharap sendirian di pulau terpencil, namun kemudian ingin berada di tengah keramaian. Itulah ketidaksempurnaan.

Aku salah. Aku salah jika aku mendapatkan  jawaban yang salah kemudian ingin pergi dari dunia ini. Aku mematikan musik terbaik di bagian intro-nya. Aku berjalan melewati bunga-bunga yang indah di hari yang cerah. Aku yang bahkan tidak menyalakan lampu utama di kamar tidurku sehingga, aku hanya percaya hidupku dikelilingi oleh kegelapan. Itulah kesalahanku.

Semuanya bisa berubah. Segalanya bisa menjadi lebih baik. Jadi, aku memutuskan untuk tidak menyerah. Di dunia ini, aku tidak akan menyerah.

Leave a comment